Minggu, 15 Juli 2018

iPhone 6 Ternyata Menjadi Smartphone Apple Yang Paling Banyak Masalah




Dari suatu laporan suatu perusahaan keamanan firma, Blancco. Ternyata terungkap bahwa generasi iPhone 6 adalah ponsel yang mempunyai banyak masalah. iPhone 6 memiliki masalah sebesar 22%, sedangkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masing-masing 16% dan 9%.


Dari hasil peneletian terungkap bahwa beberapa komponen yang menjadi masalah pada iPhone 6 di antaranya WiFi, baterai. headset, sampai layanan seluler data. Bahkan sejak awal diperkenalkan saja, iPhone 6 sduah punya masalah pada performa baterai terhadap kinerja ponsel dan sistem operasi yang tidak sesuai kemampuan hardware ponsel.

Beberapa tahun lalu saja, iPhone 6 diketahui rawan menajdi bengkok bila ada sedikit tekanan saja. Bahkan sempat viral video mengenai iPhone 6 dibengkokkan. Kasusnya pun sampai masuk pengadilan. Waktu itu Apple berdalih bahwa produk iPhone 6 sudah sesuai standar produksi, tetapi dokumen gugatan di pengadilan mengatakan sebaliknya. Apple kala itu bersikeras, bahwa pembengkokkan pada ponsel itu jarang sekali terjadi. Untuk menghindari hal serupa, Apple menanamkan titanium pada rangka ponsel iPhone 6 Plus agar lebih kuat. Meski demikian, sejumlah video di internet membeberkan bahwa iPhone 6 Plus juga mudah bengkok hanya dengan sedikit tekanan saja.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...