Sabtu, 14 Juli 2018

Oppo Find X Di Cina Terjual Luar Biasa Dalam Waktu Singkat

Ponsel mahal sekalipun bila banyak peminatnya, pasti akan laku keras. Contohnya saja Oppo Find X. Di negara Cina dilaporkan bahwa Oppo Find X ini masuk rekor penjualan di mana dalam waktu 47 detik sudah terjual 10.000 unit Oppo Find S di Jingdong secara online. Banyaknya penjualan dari Oppo Find X ini tidak hanya melulu online, tetapi juga offline.


Ternyata fitur yang menarik dan spesifikasi yang tinggi serta harganya yang tidak bisa dikatakan murah mampu memikat konsumen untuk ikut antri dari pagi di sejumlah daerah untuk toko Oppo. Seperti yang diketahui sebelumnya, Oppo Find X hadir dengan bentang layar 6,4 inci dan tamapak 'bersih' dengan perbandingan raatio to screen-body 93,8% bezelless. Prosesornya juga memakai Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori 256 GB. Oppo menyembunyikan kameranya di dama tubuh ponsel. Bila tidak diaktifkan maka ponsel tersebut akan terlihat tidak ada kamera sama sekali, karena ponsel ini tidak terdapat notch.

Di Eropa sendiri, Oppo Find X dijual seharga Rp16 juta, sedangkan di Cina dijual lebih murah, dengan harga Rp10 jutaan. Nah, untuk wilayah Indonesia, rencananya produk ini akan hadir mulai 18 Juli 2018, semoga saja harganya juga tidak berbeda jauh dari Rp10 juta tersebut.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...