Kamis, 12 Juli 2018

Huawei Nova 3 Siap Meluncur



Huawei tampaknya akan meneruskan ponsel penerus Nova 2. Di dunia maya, spesifikasi ponsel tersebut bahkan sudah terkuak. Ya, ponsel Huawei berikutnya dinamai Huawei Nova 3 yang akan diumumkan pada tanggal 18 Juli 2018 nanti.

Menariknya, warna yang akan dihadirkan Huawei cukup menarik. Hadir dengan pilihan biru, ungu dan gold. Gold ini kelihatan tidak seperti warna gold tapi (bila dilihat dari penampakan fotonya di internet), warna gold lebih ke warna kuning muda.


Huawei Nova ini akan berjalan di sistem Android Oreo 8.1 dengan tampilan EMUI 8.2, prosesornya akan memakai HiSilicon Kirin 970. Kemudian di sektor memori akan memakai RAM 64 GB atau 128 GB dengan RAM 6 GB. Untuk layarnya terdapat notch (kekinian) dengan bentang kayar 6,3 inci ditambah resolusi layar full HD +. Bagian berbedanya ada di kamera, Huawei Nova 3 akan dilengkapi 4 kamera di mana untuk posisi belakang kamera 24 MP dan 16 MP yang mendukung perekaman video 4k tapi tidak mendukung OIS, sedangkan kamera depan memakai 24 MP dan 2 MP. Tidak ketinggalan, kameranya ditanam teknologi AI. Yang cukup disayangkan, slot kartu pada Huawei Nova 3 ini hybrid, jadi pengguna harus memilih antara kombinasi dua kartu seluler atau satu kartu seluler dan satu microSD.

Rencananya Huawei Nova 3 akan diumumkan nanti pada tanggal 18 Juli 2018, tapi belum ada informasi mengenai harganya.




Sumber: detik.com, xda-developers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...