Rabu, 11 Juli 2018

Vivo NEX Akan Dijual Di Pasaran Global

Vivo smarpthone yang mengusung konsep in-screen fingerprint belum lama merilis Vivo NEX di Tiongkok, kini pabrikan negeri tirai bambu itu akan ekspansi ke negara luar Tiongkok. Ponsel Vivo NEX akan dijual seharga Rp9,9 juta. Bahkan Vivo mengatakan akan merilis ponsel itu ke Taiwan, India, Malaysia, Rusia, dan Hongkong akhir Juli nanti. 


Rencana awal ekspansi itu tidak disebutkan tanggal pastinya dan harga masing-masging di tiap negara. Ke depannya, Vivo juga berencana merambah lebih banyak negara lagi. Tidak disebutkan apakah Indonesia termasuk di dalam rencana ekspansi tersebut.

Vivo NEX menjadi ponsel flagship andalan Vivo saat ini, karena mengusung spesifikasi yang sangat tinggi. Membawa layar Super AMOLED dengan resolusi layar 2.316 x 1.080 piksel dengan bentang layar 6,59 inci. Terdapat pula teknologi screen scoundcasting, yang menggantikan earpiece dengan vibrating screen, di mana teknologi ini diklaim punya kualitas bass dan treble lebih baik. Belum lagi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori 256 GB dan RAM 8 GB, sudah tentu menjadikan ponsel ini cepat dan tanpa lag dalam main game.

Untuk kameranya juga sudah memakai dual lensa kamera di belakang ponsel. Secara kasat mata, kamera ponsel ini tidak akan terlihat, karena disembunyikan, kamera akan muncul saat digunakan.

Sumber: kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...