Minggu, 23 Juni 2019

Xiaomi Mi CC: Ponsel Xiaomi yang berkolaborasi dengan Meitu





Xiaomi sudah resmi mengakuisisi bisnis hardware ponsel yang bernama Meitu. Kini, dengan percaya diri Xiaomi memperkenalkan ponsel Xiaomi yang punya logo nama Meitu. Hasil kolaborasi ini memberikan nama baru pada ponsel Xiaomi, yakni Mi CC. Lini baru dari produk ponsel Xiaomi.

Melalui website Weibo, Xiaomi sudah mengumbar foto ponsel Xiaomi Mi CC yang punya kamera flip, kamera yang bisa diputar. Dikabarkan bahwa Xiaomi akan rilis 2 ponsel sekaligus untuk Mi CC ini: Mi CC9 dan Mi CC9e. Kata "CC" diartikan Colorful & Creative yang artinya ponsel berwarna-warni dan kreatif. Kedua ponsel ini dikabarkan akan dirilis mulai 2 Juli 2019.

Xiaomi Mi CC ini akan fokus pada kamera. Menurut rumornya, Xiaomi Mi CC ini akan pakai 3 kamera: 48 MP, 12 MP dan 16 MP. Untuk prosesornya menurut dugaan pakai Snapdragon 730. Lalu, terdapat baterai kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Mengenai harga, Xiaomi Mi CC9 akan dijual dengan harga Rp5,3 juta, untuk Mi CC9e dijual dengan harga Rp3,2 juta.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...