Rabu, 26 Juni 2019

Vivo Kenalkan Super FlashCharge: Teknologi pengisian baterai tercepat




Vivo kembali pamerkan teknologi pengisian baterai yang paling cepat. Dinamai Super FlashCharge, teknologi ini mampukan ponsel berkapasitas baterai 4.000 mAh terisi penuh dalam keadaan kosong hanya dalam waktu 13 menit. Fantastis! Bayangkan saja, teknologi ini tentu akan berguna bagi mereka yang kelupaan charge ponselnya saat akan berangkat keluar rumah untuk beraktivitas, tinggal mengisi baterai ponselnya sementara si pengguna cukup meninggalkan ponselnya lalu mandi, setelah selesai, ponsel sudah terisi penuh.

Untuk saat ini memang baru Super VOOC milik Oppo yang punya kemampuan pengisian baterai super cepat. Dalam waktu 37 menit, ponsel akan terisi penuh. Bila nanti Vivo sudah mengkomersialkan teknologi fast charging 120W ini, maka Vivolah yang menjadi vendor pertama yang punya kemampuan pengisian baterai ponsel paling cepat. Hingga saat ini Vivo belum memberikan informasi kapan teknologi ini akan dikomersialkan. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...