Kamis, 13 Juni 2019

Motorola One Vision Dijadwalkan Hadir Di India Mulai 20 Juni 2019




Motorola. Namanya masih tetap diingat meski sudah tidak setenar dahulu kala. Bulan kemarin Motorola baru saja rilis ponsel Motorola One Vision yang mengusung kamera depan dalam layar. Kini kabar baiknya Motorola sudah menjadwalkan akan rilis Motorola One Vision mulai 20 Juni 2019 di India. Diketahui dari Twitter Motorola India dengan tagar #ANewVision yang menyebutkan tanggal 20 Juni 2019.

Motorola One Vision punya layar 6,35 inci resolusi 1.080 x 2.520 piksel. Antara layar dan bodi beratio 21:9. Motorola menyebutkannya 'CinemaVision'. Seperti ponsel Sony Xperia 1, namun pada Motorola One Vision terdapat 'lubang' (punch hole) di layar.

Di sisi prosesor, Motorola One Vision pakai Samsung Exynos 9609 octa-core dengan kecepatan 2,2 GHZ, didukung RAM 4 GB dan memori 128 GB. Sayangnya, slot SIM card bersifat hybrid, jadi pengguna harus mengorbankan SIM card 2 bila ingin memakai microSD. Bagian yang ditonjolkan pada ponsel ini ada di kamera. Kamera belakangnya pakai dua lensa, 48 MP quad pixel dengan OIS dan 5 MP. Kamera ini punya fitur Night Vision yang bisa menghasilkan objek yang baik di malam hari, sama seperti ponsel Google Pixel. Untuk urusan kamera depan, Motorola pakai 25 MP.

Sistem operasinya pakai pure Android, Android Pie dengan beberapa fitur eksklusif Motorola. Terdapat sensor sidik jari di belakang , port USB type C, jack audio 3,5 mm, NFC, baterai 3.500 mAh dengan dukungan TurboPower charging. Motorola One Vision mungkin dilepas dengan harga 25.000 Rupee di India. Melihat pasar ponsel di Indonesia, kecil kemungkinan Motorola One Vision akan hadir di negara kita.


Sumber: gizmochina.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...