Minggu, 30 Juni 2019

Nokia 2 Tidak Akan Terima Update Android Pie


HMD Global sempat menyatakan bahwa 22 ponsel Nokianya akan terima update Android Pie, termasuk ponsel murahnya, namun ternyata Nokia 2 tidak terima update Android Pie. Nokia 2 dirilis tahun 2017 dengan Android Nougat 7.1.1 kemudian terima update Android Oreo dan ini menjadi versi Android yang terakhir.

Batalnya Nokia 2 diberikan Android Pie diungkapkan salah satu admin komunitas Nokia, bahwa mereka telah menguji secara internal, dan ponsel tersebut tidak mampu memberikan kepuasan pengguna dalam sistem operasi. Hal ini tentu jadi bumerang bagi HMD Global yang sebelumnya menyatakan produk ponselnya akan terima update sebanyak 2 kali sistem operasi, nyatanya Nokia 2 tidak menerima update Android Pie. Sejumlajh pengguna tentu kecewa, HMD Global tidak menepati janjinya, sebagian dari pengguna tetap berharap setidaknya ponsel miliknya akan diberikan update Android Pie Go.

Dari pengalaman ini tentu kita bisa melihat kalau ingin ponsel yang kita pakai selalu menerima update software, tentunya akan lebih untuk memilih ponsel yang punya spesifikasi lebih tinggi.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...