Minggu, 23 Juni 2019

Kepastian Perilisan Ponsel Huawei Mate X



Huawei Mate X, ponsel pintar lipat andalan Huawei sudah dikenalkan Februari 2019 yang lalu, namun hingga kini belum juga dirilis secara komersial. Bahkan dikabarkan Huawei menunda perilisan ponsel lipat tersebut.

Kini, info terbaru langsung diungkapkan salah satu petinggi Huawei, Vincent Pang, bahwa Huawei Mate X akan melenggang di pasaran global mulai September 2019. Vincent Pang mengatakan bisa saja perilisannya lebih cepat, namun September adalah bulan September adalah bulan yang sudah pasti, dan tidak akan ada penundaan melewati bulan September.

Alasan Huawei menunda perilisan Huawei Mate X dikarenakan lambatnya penerapan teknologi 5G. Huawei ingin memastikan terlebih dahulu negara yang akan dijambanginya siap dengan teknologi 5G. Negara-negara di Eropa merupakan pasar penting bagi Huawei. Tercatat baru ada Swiss, Inggris, Spanyol dan Italia yang sudah mengkomersialkan layanan 5G. Untuk pasar Amerika Serikat sendiri, Huawei Mate X tidak akan hadir. 

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...