Sabtu, 22 Juni 2019

Refund Dana Untuk Pembelian Ponsel Huawei Juga Mulai Berlaku Di Indonesia



Setelah beberapa waktu lalu Huawei Filipina menerapkan refund bagi penggung ponsel Huawei apabila ponsel tersebut tidak bisa memakai aplikasi WhatsaApp dan aplikasi populer lainnya. Kini di Indonesia juga berlaku program refund yang sama.

Aplikasi yang dimaksud di antaranya WhatsApp, Facebook, Instagram, Gmail, Google Play, Photos, Chrome, YouTube. Google Maps. Jaminan refund dana 100% diberikan oleh Erajaya Group melalui Erafone sebagai distributor ponsel resmi yang bekerja sama dengan Huawei. Jaminan ini mulai berlaku untuk pembelian ponsel Huawei dari 19 Juni sampai 31 Agustus 2019. Untuk ponselnya sendiri yang termasuk dalam program tersebut di antaranya Huawei P30 Pro, P30, P30 Lite, Mate 20 Pro, Mate 20, Nova 3i, dan Y7 Pro (2019). Di website Eraofone, untuk ponsel Huawei yang dimaksud, bila diklik, sudah terlihat ada keterangan "program jaminan khusus dengan 100% refundable".

Dengan adanya program ini, Erajaya Group ingin memastikan kepada konsumen Huawei bahwa tidak ada yang perlu dicemaskan.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...