Sabtu, 29 Juni 2019

Bocoran EMUI 10

 


Meski dirundung tentang tidak kepastian di masa yang akan datang, Huawei tetap bekerja keras dalam mengembangkan UI EMUI untuk diterapkan di ponselnya sendiri. Kabar terbarunya, EMUI 10 dirumorkan akan segera meluncur. EMUI 10 ini akan berdasarkan Android Q di mana ponsel Huaweo P30 series ini tentu akan termasuk dalam daftar yang akan terima update EMUI 10.

Tampilan visual EMUI 10 kelihatan hampir sama dengan yang sudah ada saat ini di Andrpid Pie, namun ada perubahan dari tampilan widget cuaca. Kemudian ada perubahan juga di mana tampilan penarikan bar ke bawah untuk tampilan icon notifikasi jadi bergradien hitam. Juga ada beberapa tampilan desain dan warna yang diperbagus secara dikit untuk aplikasi built-in Huawei.

EMUI 10 juga membawa perubahan visual aplikasi kamera Leica. Perubahannya terlihat pada font dan ikon. Tampilan "standard, vivid, smooth" opsi warna di kamera Leica Huawei sebelumnya diganti dengan pemuatan filter penuh, secara dramatis mengubah cara lihat tampilan foto.

Android Q berdasarkan UI EMUI 10 dijadwalkan akan diterima 17 ponsel premium Huawei.

Sumber: androidcentral.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...