Kamis, 20 Juni 2019

Vivo Kembangkan Smartphone Yang Punya Kemampuan Fast Charging 120W


Saat ini, salah satu brand ponsel yang punya pengisian baterai super cepat adalah Oppo, di kala merilis Oppo Find X Lamborghini Edition yang mendukung Super VOOC charging, yang diklaim mampu mengisi penuh baterai ponsel dalam waktu 37 menit. Xiaomi, juga dikabarkan sedang mengembangkan ponsel dengan kemampuan fast charging 100W. Belum diketahui seperti apa nantinya ponsel yang akan dirilisnya yang punya kemampuan tersebut.

Kini, Vivo pun tidak mau kalah. Melalui Weibo, Vivo menyatakan sedang mengembangkan teknologi fast charging 120W. Kemampuan 120W fast charging ini mampukan ponsel dengan baterai 4.000 mAh bisa diisi penuh hanya dalam waktu 13 detik. Super cepat sekali!!

Fast charging 120W ini artinya bila berhasil dirilis ke publik, akan menjadi ponsel pertama yang sanggup mengisi baterai paling cepat sedunia, mengalahkan Huawei 40W fast charging dan juga Oppo Super VOOC. Namun, Vivo masih dalam tahap pengembangan soal kemampuan 120W fast charging, jadi masih ada kemungkinan yang cukup lama bila hal tersebutt terwujud. Untuk yang akan diwujudkannya dalam waktu dekat ini kelihatannya adalah ponsel Vivo 5G di mana brand tersebut sudah menulis hastag Vivo 5G di Weibo.

Sumber: androidauthority.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...