Minggu, 02 Juni 2019

Bocoran iOS 13 Tampilan Dark Mode




Google telah memperkenal terlebih dahulu tampilan dark mode pada sistem operasi Android nya. Kini giliran Apple juga dikabarkan tengah menyiapkan tampilan dark mode pada iOS 13. Hal ini tercium dari undangan yang yang disebar Apple dengan nuansa warna biru navy gelap untuk acara konferensi developer Apple 2019. Ada kemungkinan iOS 13 yang yang ditunggu-tunggu akan dikenalkan.

Bocoran mengenai dark mode iOS 13 sudah beredar. Pada tangkapan layar iPhone yang sedang membuka aplikasi musik, terlihat background nya berwarna gelap. Selain itu, ada juga perubahan pada saat tangkapan layar (screenshots), saat pengambilan gambar, wallpaper menjadi blur dan di bawahnya tampil berbagai tools editing. Ada juta perubahan tampilan di Reminders, di mana pada iPad tampilan sidebar menjadi lebih luas dengan ikon menu 'Today', 'Flagged', 'All', 'Scheduled' yang terpisah.

Kabarnya, dark mode ini bisa diaktifkan melalui Settings atau opsi Control Settings. Kita tunggu saja saat Apple memperkenalkan iOS 13.

Sumber: kompas.com




1 komentar:

  1. Cukup Modal 10rb Saja Anda Dapat Bertaruh Bersama PokerAyam Dengan Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia dan Telah Bekerja Sama Dengan Ovo Sebagai Media Transaksi Terpopuler Saat ini.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus Freechip New Member 10%
    > Bonus Freechip Deposit Harian 5%
    > Bonus BONUS NGABUBURIT & SAHUR BARENG POKERAYAM

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    BalasHapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...