Sabtu, 01 Juni 2019

Moto Z4 Resmi Dirilis





Setelah sempat dijual Amazon dan dikirimkan ke konsumen sebelum dirilis, kini Moto Z4 sudah resmi dirilis. Moto Z4 agak berbeda dibanding pendahulunya, bila Moto Z3 masuk dalam kategori kelas atas, di Moto Z4 tidak dikategorikan ponsel kelas atas. Namun spesifikasinya lebih baik dan dan perbaikan fitur kameranya.

Moto Z4 diotaki Qualcomm Snapdragon 675 sebagai prosesornya, kemudian ada memori 128 GB dengan RAM 4 GB. Desain layarnya lebih luas, 6,39 inci dengan resolusi FHD+ dan memakai jenis jenis layar OLED, di layarnya juga terdapat notch waterdrop.

Kameranya masih single, dengan resolusi 48 MP, untuk kamera depannya 25 MP. Yang berneda dibanding Moto Z series lainnya, Moto Z4 sudah memakai sensor sidik jari bawah layar, juga terdapat port jack audio 3,5mm. Sistem operasinya sudah Android Pie. Dengan baterai 3.600 mAh, Moto Z4 diklaim bisa bertahan dua hari. Untuk pengisian baterai sudah dilengkapi fast charging 15W dengan USB Type C.

Moto Z4 mulai dijual 6 Juni 2019 dengan harga USD 499 (Rp7,1 jutaan).

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...