Kamis, 25 Oktober 2018

Xiaomi Black Shark Kemungkinan Tidak Hadir di Indonesia


Beberapa bulan lalu Xiaomi sudah meluncurkan Black Shark, namun hingga kini produk tersebut tidak masuk Indonesia. Perwakilan Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa Black Shark belum direncanakan untuk masuk ke Indonesia.

Saat ini bila dilihat dari banyaknya model ponsel Xiaomi yang dirilis tahun 2018. Xiaomi belum lama merilis ponsel gaming yang dinamai Pocophone F1. Spesifikasi Pocophone F1 ini sebenarnya juga sudah memenuhi kebutuhan untuk bermain game. Sebut saja, prosesor Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Juga memorinya internalnya yang terdapat varian 64 GB dan 128 GB. Bila kurang, ada slot microSD hingga 256 GB.

Baterainya pun 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Harganya pun masuk kategori menengah.

Nah, melihat kondisi seperti ini, rasanya Xiaomi belum memutuskan atau bahkan memutuskan untuk tidak menghadirkan ponsel Black Shark ke Indonesia. Meskipun demikian, para pecinta gamer tetap bisa membeli ponsel Black Shark ini di toko-toko online semisal Tokopedia, Bukalapak, dll, hanya saja garansinya yang pasti bukan TAM.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...