Rabu, 31 Oktober 2018

OnePlus 6T Resmi Dirilis



OnePlus akhirnya merilis suksesor dari OnePlus, yakni OnePlus 6T. Peluncurannya ini dimajukan tanggalnya setelah mendapat kabar bahwa Apple akan meluncurkan iPad terbarunya.

OnePlus hadir dengan tampilan poni yang lebih kecil, poninya terlihat seperti Oppo F9 yang memakai water drop. Tampil dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Kemudian terdapat pula sensor sidik jari di bawah layar.

OnePlus 6T menggunakn dua lensa kamera di punggung ponsel, 16 MP dan 20 MP dan sudah dilengkapi AI. Untuk dapur prosesornya, OnePlus 6T menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Untuk memori internalnya ada varian 64 GB, 128 GB dan 256 GB. OnePlus 6T berjalan dengan sistem operasi Android Pie, tipe charger USB type C dan kapasitas baterai 3.700 mAh. Untuk harganya sendiri, varian terendah dijual mulai Rp8,3 juta. Sedangkan untuk varian tertingginya dijual Rp9,8 juta.


Sumber: detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...