Selasa, 16 Oktober 2018

Oppo Perkenalkan Hyper Boost Untuk Game



Game mobile makin populer, bahkan sudah menyamai kepopuleran game PC. Bagaimana tidak, dulu game di ponsel hanya terbatas dengan hasil grafik yang payah kini sudah menyamai game pada konsol. Pengguna ponsel pun kini banyak yang menjadi gamer, penyuka game, karena dengan ponsel yang punya spesifikasi menengah saja, pengguna bisa memainkan game.

Nah, dengan semakin populernya game online, game MOBA, vendor ponsel pun tidak mau ketinggalan, ikut mendukung agar game yang dimainkan di ponsel besutannya bisa dilakukan dengan lancar. Huawei sudah lebih dulu menambahkan fitur untuk menambah kenyamana dalam memainkan game dengan memberikan fitur GPU Turbo pada ponsel-ponsel dengan model tertentu. Kini, Oppo juga tidak mau ketinggalan.

Oppo yang sebelumnya dikenal dengan beauty selfie, ponsel kamera, nampaknya juga mulai merambah ke game. Oppo baru-baru ini memperkenalkan fitur baru yakni Hyper Boost, fitur ini untuk meningkatkan kinerja ponsel dalam game. Hyper Boost ini punya 3 mode: system engine, game engine dan application engine.

System engine untuk mengoptimalkan sistem. Game engine untuk membuat ponsel mampu menjalankan game-game terkini dengan baik. Lalu, application engine agar aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan bisa berjalan dengan baik.

Fitur Hyper Boost ini nanti akan diberikan pada ponsel Oppo R17 dan Oppo R17 Pro.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...