Sabtu, 06 Oktober 2018

Nokia 7.1 Resmi Hadir





Nokia dulunya dikenal sebagai raja ponsel. Selama beberapa tahun lalu, Nokia jadi ponsel yang paling banyak diminati semasa jayanya. Perlahan-lahan mulai tenggelam sejak adanya ponsel Android, lalu bisnis ponselnya dijual. Namun, sejak bisnis perponselannya diambil alih HMD Global, Nokia kembali bangkit dengan menghadirkan ponsel-ponsel Android. Kini, HMD Global kembali merilis ponsel Nokia terbarunya, yang dinamai Nokia 7.1.

Nokia 7.1 hadir dengan bentang layar 5.84 inci, sama seperti pendahulunya, Nokia 7.1 berlayar poni, tapi untuk resolusinya cukup tinggi (2.280 x 1.080 piksel). Nokia 7.1 hadir dengan sistem operasi Oreo Android murni, prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dengan varian memori 32 GB / 3 GB atau 64 GB / 4 GB.Untuk kameranya, bagian belakangnya dilengkapi kamera ganda 12 MP dan 5 MP dan kamera depan 8 MP. Terdapat pula efek bokeh dan juga bisa fitur Bothies.

Yang menariknya Nokia 7.1 dilengkapi fitur HDR10, d imana fitur ini jarang ada di ponsel menengah. Nokia 7.1 sudah bisa dipesan di web komersial seperti Amazon dan BestBuy dengan harga sekitar Rp5,3 juta. Tidak diketahui apakah nantinya Nokia 7.1 hadir di Indonesia.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...