Minggu, 21 Oktober 2018

Huawei Putuskan Ponsel Honor 8X Max Tidak Masuk Indonesia

Dua bulan yang lalu Huawei sudah merilis Honor 8X dan Honor 8X Max. Kini, Huawei Honor 8X dipastikan akan hadir di Indonesia, untuk harganya sendiri belum terungkap. Kepastiannya baru akan terungkap pada tanggal 7 November 2018 nanti.


Namun, untuk Honor 8X Max dipastikan tidak akan masuk Indonesia. Project Manager Honor Indonesia, Jonathan Wong mengungkapkan bahwa tim Honor sudah melakukan riset, ternyata dari hasil riset mengneai fans ponsel Honor terungkap kalau ponsel Huawei Honor 8X lebih cocok dalam genggaman. Honor 8X layarnya sudah cukup lebar, 6,5 inci, sedangkan Honor 8X Max layarnya terlalu besar, 7,12 inci.

Huawei Honot 8X akan masuk Indonesia pada 7 November 2018 nanti dengan membawa prosesor HiSilicon Kirin 710 dengan GPU Turbo, RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Untuk kameranya akan menggunakan dua lensa kamera 20 MP dan 2 MP dan kamera depan 16 GB.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...