Minggu, 21 Oktober 2018

Vertu Aster P: Ponsel Android Oreo Mewah Dengan Harga Super Premium





Lama tidak terdengar, nama Vertu seolah sudah sudah hilang, tapi nyatanya perusahaan ini tetap exist. Kabar terbarunya, Vertu merilis ponsel mewah terbarunya yang dinamai Aster P. Vertu yang sempat bangkrut pada tahun 2017 kini bangkit kembali setelah diimiliki pemilik baru.

vertu Aster P ini dibuat oleh seorang perajin. Materialnya dibuat sangat mewah. Rangkanya menggunakan bahan titanium grade 5 yang lebih kuat dari baja namun dengan berat lebih ringan. Bagian belakangnya dibalut dengan kulit buaya dan kadal. Layarnya sendiri dilapisi kristal sapphire 133 karat. Namun untuk prosesornya, ponsel semewah ini menggunakan spesifikasinya ponsel menengah. Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB dan memori 128 GB. Untuk layarnya hanya 4,9 inci full HD dengan panel LCD AMOLED. Kemudian sistem operasinya Android Oreo 8.1, baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Kamera belakang 12 MP dan kamera depan 20 MP.

Vertu Aster P tersedia dalam warna black dan white yang dijual seharga Rp78,8 juta dan warna dazzling gold yang dihargai Rp214 juta. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui situs JD.com

Sumber: detik.com

2 komentar:

  1. Biasanya kamera belakang punya resolusi lebih tinggi. Yakin tidak terbalik infonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak. Itu bener. Jangankan Vertu, banyak ponsel merk lain kini juga menggunakan resolusi kamera belakang lebih kecil dibanding kamera depan.

      Hapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...