Rabu, 10 Oktober 2018

Google Pixel 3: Ponsel Premium Google Dengan Qualcomm Snapdragon 845




Google baru saja merilis Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL di New York. Terlihat mendekati sama dengan seri sebelumnya. Google Pixel 3 tampil dengan layar OLED dengan bentang layar 5,5 inci, sedangkan Pixel 3 XL tampil dengan bentang layar 6,3 inci. Lebih besar dari pendahulunya.

Yang menarik adalah prosesornya kini sudah di-upgrade, jadi Snapdragon 845 dengan pilihan memori 64 GB/4 GB dan 128 GB / 4 GB (tetap menggunakan RAM 4 GB sedangkan brand lainnya sudah memakai 6 GB bahkan 8 GB). Hadir dengan pilihan tiga warna, hitam, putih dan pink muda.



Resolusi kamera sama dengan versi sebelumnya, hanya saja pada Google Pizel 3 ada perbaikan di sisi kamera di mana pemrosesan HDR+ lebih cepat 40%, detail retention saat zooming sudah diperbaiki, lalu ada juga mode Night Sight yang sudah memperbaiki low-light shots. Google Pixel 3 hadir dengan tampilan material kaca dan membawa sistem operasi Android Pie.

Untuk saat ini Google Pixel 3 hanya bisa dipesan melalui BestBuy, Verizon, Google Store, untuk wilayah Amerika, Kanada, dengan harga jual Google Pixel 3 mulai dari $799. Sedangkan Google Pixel 3 XL mulai dari $899.



Sumber: androidcentral.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...