Rabu, 31 Oktober 2018

BlackBerry KEY 2 LE Sudah Tersedia Di Website BlackBerry Mobile Eropa

Ponsel BlackBerry KEY 2 LE kini sudah tersedia di online store website BlackBerry Mobile (https://eustore.blackberrymobile.com/eu/blackberry-key2-le.html/) untuk wilayah Eropa. Jadi pengguna yang tinggal di wilayah benua Eropa sudah bisa membelinya melalui website tersebut. Untuk stok yang tersedia saat ini adalah warna slate dengan memori internal 32 GB, dijual dengan harga €399. Sedangkan untuk warna champagne masih harus pre-order. Hadir dengan memori 64 GB dan dijual dengan harga €429.

Bagaimanapu juga, meski produk BlackBerry Android terbatas dan di tiap negara antara produk yang satu dengan yang lain tidak tersedia, BlackBerry masih tetap ada peminatnya. Kapankah BlackBerry KEY2 LE ini hadir di Indonesia? Tidak ada yang tahu. PT. BB Merah Putih tahun 2017 saja hanya merilis dua model ponsel BlackBerry Android. Di tahun ini tidak informasi apa-apa. Bila melihat BlackBerry KEY 2 yang tidak ada kabarnya untuk wilayah Indonesia, KEY 2 LE juga kemungkinan tidak akan masuk Indonesia. Tapi, sekali lagi, kita tidak tahu bagaimana nasib ponsel BalckBerry Android setelah KEYOne. Kita tunggu saja.

Sumber: crackberry.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...