Rabu, 17 Oktober 2018

Huawei Juga Rilis Huawei Mate 20X: Ponsel gaming Huawei



 


Dari perhelatan di London 16 Oktober 2018, Huawei juga rilis ponsel gaming yang dinamai Huawei Mate 20X. Ponsel satu ini memang dikhususkan untuk pecinta game. Layar ponsel dibuat lebih lebsar, 7,2 inci. Sama-sama menggunakan prosesor terkini Kirin 980, khusus Huawei Mate 20X memakai sistem pendingin Vapor Chamber.



Kemudian bagian sisi kiri ponsel saat posisi ponsel landscape untuk main game, di sisi kirinya bisa dipasang semacam joystick yang terdapat dalam paket penjualannya. Untuk selebihnya, spesifikasi Huawei Mate 20X sama dengan Huawei Mate lainya. Sama-sama menggunakan Android Pie, juga menggunakan tiga kamera pada belakang ponsel. Hanya saja untuk Huawei Mate 20X ini hanya terdapat satu varian, memori 128 GB dan RAM 6 GB. 

Nah, untuk segi baterai, Huawei Mate 20X dibekali kapasitas paling besar, 5.000 mAh. Di Eropa Huawei Mate 20X dijual dengan harga 899 Euro.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...