Minggu, 21 Juli 2019

Vivo V15 Dan V15 Pro Berhenti Diproduksi





Vivo V15 series belum lama dirilis ke publik. Di Indonesia dirilis Maret 2019. Kalau dihitung, umurnya pun belum sampai 6 bulan, namun kabar terbaru yang didapatkan dari seorang sumber mengatakan kalau Vivo V15 dan V15 Pro dihentikan produksinya. Kedua ponsel itu tidak akan dijual online lagi, stok ponselnya dijual secara offline hingga habis. 

Namun, Vivo V15 series masih dipampang display-nya di halaman resmi Vivo Shop, harganya pun sudah lebih murah dibanding pertama diluncurkan. Tidak diketahui secara paati mengapa Vivo menghentikan produksi kedua ponsel tersebut. Ada dugaan kehadiran Vivo Z1 Pro menjadi faktor pemicunya meski ponsel ini baru dirilis di India. Vivo Z1 Pro memakai Snapdragon 712 dan dojual dengan harga yang lebih murah dibanding V15. Ada pula yang menduga bahwa Vivo baru saja memperkenalkan lini baru, S, sehingga ke depannya mungkin akan fokus pada lini S. 

Vivo sendiri belum memberikan informadi apapun terkait hal ini. Meski ponsel Vivo V15 series sudsh tidak diproduksi lagi, bukan berarti layanan servis dan update untuk kedua ponsel tersebut berhenti begitu saja. 

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...