Selasa, 30 Juli 2019

Menunggu Kepastian Xiaomi Rilis Ponsel Flagship Di Indonesia

Kabar terbaru yang datang dari Xiaomi tentu jadi kabar baik bagi Mi Fans. Menurut Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia, pihaknya akan segera merilis ponsel flagship Xiaomi di Indonesia. Namun, Steven Shi tidak mengungkapkan secara detil tipe ponsel Xiaomi mana yang akan dirilisnya. Mengenai waktunya pun tidak diungkapkan.

Saat ini, Xiaomi sudah rilis ponsel Mi 9 dan Redmi K20 Pro yang menjadi ponsel flagship. Namun sangat disayangkan belum hadir di Indonesia. Redmi K20 Pro menjadi lini Redi, ponsel ini sudah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan memori 256 GB dan RAM 8 GB. Mungkin saja Redmi K20 Pro akan dihadirkan di Indonesia. 

Kita harus menunggu sampai Xiaomi benar-benar rilis ponsel flagship di Indonesia. Bisa kita lihat bahwa begitu banyak ponsel Mi series dan Mi Mix series yang bergaransi distributor menjamur di toko-toko online maupun offline. Tentunya ada saja yang membeli produk Xiaomi bergaransi distributor dikarenakan garansi resmi TAM Xiaomi tidak terdapat pada produk-produk yang konsumen incar. Ini menjadi tantangan Xiaomi sendiri, bahwa pengguna ponsel tidak sedikit yang mencari ponsel flagship.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...