Rabu, 10 Juli 2019

Vivo Kenalkan Ponsel Vivo S1




Vivo baru saja merilis ponsel Vivo S1. Dengan kehadiran Vivo S1, kini Vivo jadi punya 3 seri ponsel, V, Y dan S. Pihak Vivo mengatakan untuk Vivo S1 ini diposisikan di tengah antara Vivo V series dan Y series.

Vivo S1 hadir mengusung layar Super AMOLED dengan bentang 6,38 inci. Rasio bodi ponsel terhadap laayr 19,5:9. Vivo S1 tetap menghadirkan notch water drop di atas layar sebagi tempat kamera depan 32 MP yang sudah dilengkapi teknologi AI Beauty. Menariknya, Vivo S1 dilengkapi sensor sidik jari dalam layar yang dinamai ScreenTouch ID. Bagian belakang ponsel dilengkapi dengan tiga buah lensa. 

Tidak disebutkan mengenai jenis prosesor yang dipakainya. Prosesornya ini berkekuatan octa-core dengan kecepatan 2 GHz (mungkin saja MediaTek).  Untuk memorinya 128 GB dengan RAM 4 GB. Untuk kapasitas baterai 4.500 mAh didukung dual engine fast charging. Agak berbeda di banding versi Vivo lainya, Vivo S1 dilengkapi dengan fitur Multi-Turbo yang menawarkan aktivitas gaming lebih lancar.

Vivo S1 mulai diual 16 Juli nanti dengan harga Rp4 jutaan.


Sumber: detik.com, tirto.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...