Minggu, 14 Juli 2019

Bocoran Xiaomi Mi A3




Xiaomi tampaknya akan segera merilis ponsel terbarunya, penerus Mi A2, yakni Mi A3. Bocoran terbaru menampakkan munculnya Xiaomi Mi A3, ponsel dengan kotaknya, beserta aksesorisnya. Terlihat dari bentuknya, Mi A3 tampil dengan desain notch waterdrop.

Dari desain yang dibocorkan, kelihatan kalau Mi A3 pakai port jack audio 3,5 mm lagi. Kemudian, untuk sensor sidik jari tidak terlihat, mungkin saja dibenamkan di bawah layar (pakai in-screen fingerprint sensor). Layarnya sendiri pakai AMOLED dengan resolusi FHD, berbentang layar 6,08 inci. Untuk prosesornya sendiri pakai Qualcomm Snapdragon 665 dengan pilihan memori 64 GB / 128 GB dan RAM 4 GB. Menariknya Mi A3 didukung slot ekspansi memori eksternal.

Untuk baterainya dibekali 4.030 mAh dan ada dukungan fast charging 18W. Untuk kameranya sendiri, bagian belakang terdapat 3 buah lensa, 48 MP, 8 MP dan 2 MP. Untuk kamera depannya 32 MP. Port kabel datanya pun sudah USB Type C. Jika dilihat dari spesifikasinya, Mi A3 tampak menyerupai Mi CC9. Mungkin saja Mi A3 adalah nama lain Mi CC9 untuk pasar global.

Sumber: detik.com, gsmarena.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...