Minggu, 21 Juli 2019

1 Hour Flash Fix Oppo: Servis ponsel Oppo selesai dalam waktu 1 jam




Oppo kembali gelar acara "Ngopi bareng Oppo dan Detik.com". Dalam acara ini biasanya Oppo membeberkan informasi mengenai smartphone terbarunya, seperti acara sebelumnya tentang bahas Oppo Find X. Kini Oppo serius memberikan waktu servis smartphone selesai dalam waktu 1 jam. Menarik. 

Semua konsumen bila berhadapan dengan masalah yang timbul dari smartphone yang dipakai, bila masalah itu tidak dapat diselesaikan sendiri, maka larinya ke tempat servis resmi. Nah, sudah menjadi hal yang lumrah bahwa tempat servis smartphone seringkali dikeluhkan oleh konsumen karena lamanya penyelesaian masalah, entah itu 1 minggu, 2 minggu bahkan ada yang sampai 1 bulan atau lebih. Kini Oppo serius menangani masalh servis. Dengan tajuk '1 Hour Flash Fix', Oppo dengan percaya diri akan menyelesaikan masalh servis ponselnya hanya dalam waktu 1 jam. Bila tidak bisa selesai dalam 1 jam, konsumen akan doberikan souvernir dari aplikasi yang diunduh. 

Pihak Oppo menyatakan saat ini 1 Hour Flash Fix diklaim sudah tercapai 90%. Di samping itu, Oppo juga memberikan kemudahan bagi pengguna ponsel Oppo yang ingin mengecek status perbaikan, ada tidaknya status update software, harga spare part ponsel, status garansi, melalui website Oppo. Kemudian, ada pula garansi internasional yang saat ini baru berlaku hanya untuk ponsel Oppo Reno 10X Zoom Edition. Daftar negara mana saja yang bisa diklaim terdaftar di website.

Cara yang dilakukan Oppo ini menurut saya sangat bagus, servis software dan hardware untuk ponsel Oppo selesai dalam waktu 1 jam itu sangat berarti bagi konsumen. Konsisten tidak perlu menunggu waktu berhari-hari dan bisa dengan segera memakai ponselnya kembali setelah servis. Dengan adanya 1 Hour Flash Fix ini tentu mendatangkan keuntungan bagi Oppo sendiri, konsumen pun menjadi senang dan tidak perlu khawatir lagi pakai ponsel Oppo.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...