Selasa, 23 Juli 2019

Asus ROG Phone 2 Dirilis





Asus resmi rilis ponsel ROG Phone 2. Layarnya 6,59 inci dengan refresh rate 120 Hz yang bisa diturunkan menjadi 60 Hz dan 90 Hz. Latensi (tingkat responsif sentuhan layar) layar sentuhnya juga hanya 49ms dan diklaim yang paling rendah dibandingkan Samsung Galaxy S10+, One Plus 7 Pro, hingga iPhone XS Max. Layar Asus ROG Phone 2 pakai jenis LCD OLED, beresolusi 2.340 x 1.080 piksel. Ponsel gaming ini juga dilengkapi sensor sidik jari yang terdapat di layar ponsel.

Prosesornya sendiri pakai Qualcomm Snapdragon 855 Plus, sangat cocok untuk game-game berat. GPU-nya pun diklaim lebih cepat 15% dibanding pendahulunya. Untuk memorinya, Asus ROG Phone 2 pakai RAM 12 GB  dengan memori internal 512 GB.Untuk antarmukanya, ponsel gaming anyar ini pakai sistem operasi Android Pie dengan tampilan UI ROG gaming.

Asus ROG Phone 2 dilengkapi dengan kamera 48 MP di punggung ponsel sebagai kamera utamanya, kemudian terdapat kamera 13 MP. Di bagian depannya, terdapat kamera selfie 24 MP. Ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan baterai kapasitas 6.000 mAh yang mendukung fast charging. Seperti biasa dalam paket penjualannya dilengkapi aksesoris gaming. Ada pula gamepad anyar yang dinamai Kunai yang bentuknya menyerupai Nintendo Switch jika sudah dipasangkan di ponsel gaming tersebut. Mengenai harga, Asus belum mengungkapkannya ke publik.

Sumber: detik.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...