Senin, 29 Juli 2019

Oppo Reno 10x Zoom Barcelona Edition




Oppo sudah rilis ponsel Oppo Reno servies di Indonesia, kini untuk ponsel Oppo Reno 10x Zoom Barcelona Edition juga sudah bisa mulai dibeli.

Ponsel ini dirilis 25 Juli 2019 kemarin. Tidak ada yang berbeda dengan versi regulernya Oppo Reno 10x Zoom Edition, yang membedakan adalah pada bagian desain ponselnya, di mana bagian belakang ponsel bernuansa warna pakai pemain tim sepakbola FC Barcelona. Di bagian belakangnya juga terdapat logo FC Barcelona. Oppo meluncurkan ponsel Oppo Reno 10x edisi FC Barcelona ini karena sebagian besar masyarakat juga menyukai tim ini dan Oppo juga ada kerjasama strategis dengan FC Barcelona sejak 2015 manakalah waktu itu, ponsel Oppo R7 Plus menjadi ponsel Oppo pertama yang dirilis untuk edisi FC Barcelona.

Spesifikasi ponsel ini tetap sama, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition bisa dibeli di Blibli.com dengan harga Rp13 juta.

Sumber: kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...