Jumat, 12 Juli 2019

Mungkinkah Apple Akan Kembali Ke Touch ID




Apple pertama kali mengenalkan Touch ID pada iPhone 5s. Kemudian, setelah kehadiran iPhone 5s, iPhone-iPhone seri 6, 7, 8, juga setia memakai Touch ID. Nah, tahun lalu, di mana Apple mengenalkan iPhone X menjadi ponsel pertama Apple yang mengenalkan teknologi Face ID. Tapi, dalam prediksi analis kenamaan Ming-Chi Kui, dua tahun lagi, Apple akan kembali ke teknologi Touch ID.

Ming-Chi Kui memprediksi untuk tahun 2020, Apple akan merilis 4 ponsel yang layarnya berukuran antara lain 5,4 inci, 6,1 inci dan 6,7 inci. Salah satunya disebutkan akan pakai notch yang lebih kecil, sehingga layarnya jadi lebih luas. Para pemasok Apple juga ikut memberikan informasi bahwa Apple berusaha mengembangkan layar penuh pada iPhone-nya tanpa kehadiran notch.

Nah, pada tahun 2021 mendatang, diprediksi Apple akan merilis 3 iPhone yang di mana ketiganya itu akan menghilangkan Face ID dan menggantikannya kembali ke Touch ID. Ponsel-ponsel inilah yang dipredksi akan hadir dengan layar penuh tanpa notch.


Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...