Selasa, 23 Juli 2019

MIUI Global Rom Update Android Pie (9.0) Mulai Dirilis Untuk Xiaomi Mi 6



Pengguna ponsel Xiaomi Mi 6 tidak akan lama lagi bisa mencicipi Android Pie. Pasalnya Android Pie sudah dirilis dari 12 Juli 2019 untuk versi Cina, sedangkan rom global baru dirilis hari ini. Mungkin saja belum semua pengguna ponsel Mi 6 akan terima update pada hari itu, karena biasanya Xiaomi rilis software bertahap.

Xiaomi Mi 6 diluncurkan pada tahun 2017 dengan software bawaaan Android Nougat dengan MIUI 8.2, yang kemudian sepanjang perjalanannya menerima update Android Oreo dengan MIUI 8, namun dalam waktu yang cukup lama tidk mendapat update Android Pie. Kini sebagian pengguna Xiaomi Mi 6 yang setidaknya menerima update notifikasi Android Pie bisa mencobanya.

Rom global itu MIUI 10.4.1.0, tidak ada informasi spesifik perubahan apa dan perbaikan apa saja yang akan didapat pengguna dengan menginstal software tersebut. Bila pengguna Mi 6 belum mendapat notifikasi update, bisa mencoba Android Pie itu melalui link di bawah ini:

https://www.techindeep.com/xiaomi-mi-6-android-pie-9-0-update-started-to-be-released-gradually-47159
(Note: Segala risiko yang ditimbulkan menjadi tanggung pengguna ponsel yang ingin update software dari link tersebut).

Sumber: techindeep.com, gsmarena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...