Selasa, 21 Januari 2020

Website Apple Jual iPhone XS Dan XS Max Certified Refurbished






Pengguna produk Apple pasti sudah tahu yang namanya produk refurbished. Ponsel iPhone yang dijual dengan harga lebih murah ini sudah lama beredar di pasaran Indonesia juga. Namun, dari sekian banyak produk refurbished, tidak semuanya adalah refurbished asli produk Apple. Nah Apple kembali menawarkan iPhone X dan XS dengan harga yang lebih terjangkau, refurbished original Apple.

Produk yang dijadikan refurbished ini biasanya adalah produk yang ditarik Apple atau diperbaiki lagi denan mengganti spare part yang rusak dengan yang baru dan dikemas ulang dengan rapi serta berikut aksesoris dan boks putih. Tidak ketinggalan pula dilengkapi dengan garansi Apple 1 tahun. Bagi peminat Apple iPhone, ponsel refurbished di atas tentu bisa jadi pilihan bagi konsumen yang punya dana terbatas tapi tidak akan mendapatkan produk yang mengecewakan, karena produk original. Ada beberapa iPhone yang dijual di sana, salah satunya iPhone XS 64 GB unlocked kini dijual $699 (refurbshied). Namun, perlu diketahui, biasanya program ini hanya berlaku di Amerika Serikat saja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...