Minggu, 19 Januari 2020

Lepas Dari Xiaomi, Kini Poco Menjadi Brand Tersendiri




Xiaomi rilis ponsel Pocophone F1 tahun 2018. Ponsel ini menjadi daya tarik konsumen dikarenakan spesifikasi yang mumpuni dalam hal gaming. Ponsel yang diotaki prosesor Snapdragon 845 dengan harga murah pun menjadi incaran konsumen.

Satu tahun sudah berjalan, banyak pihak yang menduga akan hadir penerus Pocophone F1, namun ternyata hal tersebut belum terwujud. Tidak sedikit juga ada yang memperkirakan Xiaomi tidak akan melanjutkan seri Pocophone dikarenakan seri ini bertabrakan dengan seri lainnya. Xiaomi sudah ada Redmi yang menyaras di kategori low end, lalu ada Mi series yang menyasar ke kategori premium. Info terakhir yang bocorannya tersebar di dunia maya memperlihatkan ada indikasi Xiaomi akan rilis penerus Pocophone. Bocoran itu terlihat jelas terdaftarnya merk dagang Poco F2 di website kementerian perindustrian Cina. 

Nah, kabar terbarunya, CEO Xiaomi India, 
Manu Kumar Jain, memberikan cuitan kalau Pocophone akan menjadi brand yang berdiri sendiri. Hmmm, bila sudah menjadi brand yang independen, tentu harapan akan hadirnya Poco F2 menjadi lebih besar bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...