Senin, 27 Januari 2020

Motorola Memberikan Panduan Penggunaan Motorola RAZR Dan Fiturnya Melalui Video



Motorola RAZR sudah bisa dipesan melalui Verizon dan ponsel ini sudah siap beredar mulai 6 Februari 2020. Nah Motorola pun sudah menyiapkan panduan memakai ponsel layar lipat ini termasuk info fitur apa saja melalui video di YouTube. Video berikut merupakan video bagaimana menjaga ponsel agar penggunanya bisa berhati-hati memakainya (https://youtu.be/jjhheCPlRFU)

Dikarenakan layar lipat ini sangat rentan rusak. Motorola menyarankan agar layar ponsel dipakaikan anti gores dan rutin membersihkan layar jika layar ponsel basah. Tampaknya Motorola tidak ponsel andalannya itu akan berdampak seperti Samsung Galaxy Fold yang diluncurkan lebih dulu. Benda-benda tajam pun dilarang berada di dekat layarnya, karena khawatir bisa merusak layarnya. Kemudian, ada juga saran bila ingin mengantongi ponsel ini, pengguna disarankan menutup layarnya sebelum dikantongi.

Selain itu, Motorola juga memberikan fitur-fitur yang bisa dinikmati pengguna Motorola RAZR melalui video YouTube (https://youtu.be/eEgN-sNHzL8) seperti menggoyangkan ponsel seolah-seolah seperti memotong suatu objek (chop-chop), ada juga fitur three finger take screenshots dan membolak-balikkan ponsel dengan cepat untuk mengaktifkan kamera (twist phone). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...