Minggu, 12 Januari 2020

iPhone 12 Pro Dikabarkan Akan Pakai RAM 6 GB

Bocoran-bocoran mengenai iPhone generasi berikutnya di tahun ini terus terkuak. Dari gambar penampang iPhone 9 yang diyakini iPhone SE 2 hingga iPhone 12 series.

Nah, iPhone 12 Pro series dikabarkan akan pakai RAM 6 GB. Ini tentu akan menjadi ponsel pertama Apple yang pakai RAM setinggi ini. Bocoran ini muncul dari catatan yang disebarkan analisis Barclays, Blayne Curtis, bahwa iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max punya RAM 6 GH dan dikabarkan akan muncul September mendatang.

Kabar ini tentu menarik, tahun lalu saja Apple masih mempertahankan RAM 4 GB untuk semua iPhone 11 series. Namun, jangan salag, RAM 4 GB tetap akan hadir di iPhone 12, bukan versi Pro. Selain itu, baik iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max akan punya kamera 3D sensing serta dukungan internet mmWave 5G, namun bisa juga sub-6 GHz 5G, masih belum bisa dipastikan. Apple sendiri tentu tidak mau tertinggal dengan brand lain yang sudah adopsi 5G pada perangkatnya.

Mengenai iPhone 9, dikabarkan juga kalau ponsel yang notabene akan mirip iPhone 8 akan diproduksi mulai bulan Februari tahun ini. Jika benar, bisa saja iPhone 9 akan dikenalkan mulai April 2020. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...