Jumat, 03 Januari 2020

Vivo S1 Pro Fancy SkyHadir Dengan Memori 256 GB





Ponsel Vivo S1 Pro yang dirilis oleh Vivo beberapa waktu yang lalu ternyata cukup menarik konsumen untuk membelinya. Hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD plus, dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 655, dipadu dengan memori 128 GB dan RAM 8 GB tentu sangat berguna untuk kebutuhan konsumen dalam pengoperasian ponsel, nonton video, YouTube, multitasking dan gaming.

Sebagai bentuk apresiasi, Vivo Indonesia kembali meluncurkan ponsel Vivo S1 Pro dengan warna baru, yakni Fancy Sky. Warna baru ini berwarna putih menarik pada casing belakang ponsel. Biasanya, jika vendor lain meluncurkan warna baru, spesifikasi ponsel itu akan sama, Vivo S1 Pro tampil beda, meski mayoritas spesifikasi sama, Vivo S1 Pro Fancy Sky hadir dengan memori internal 256 GB. Ponsel ini bisa dipesan secara eksklusif mulai 6 Januari 2020 di Lazada. Untuk harganya belum dikonfirmasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...