Selasa, 28 Januari 2020

Nokia 9.2 PureView: Seri flagship, semoga saja tampil lebih baik jika benar ponsel ini dirilis




Kehadiran ponsel Nokia 9 PureView tidak membawa hasil yang memuaskan. Kini muncul kabar bahwa HMD Global akan rilis ponsel flagship berikutnya, bocoran ponsel itu menurut kabarnya akan bernama Nokia 9.2 Pureview.

Sejak dipegang HMD Global, merk Nokia mencoba bangkit dari keterpurukan selama bertahun-tahun dulunya yang sempat berjaya. Kini beralih ke sistem operasi Android yang dibawahi HMD Global, tampaknya ponsel high end Nokia tidak memberikan hasil yang memuaskan. Ponsel Nokia 9 PureView ternyata tidak begitu memuaskan sebagian konsumen. Bisa jadi konsumen melihat ponsel ini masih memakai chipset yang lama dan kameranya juga lambat. Kini dengan kehadiran Nokia 9.2 PureView diharapkan bisa menambal kekurangan-kekurangan Nokia 9 PureView.

Sebelumnya Nokia sudah memberitahukan akan rilis ponsel baru di musim gugur tahun 2020, ponsel itu dirumorkan akan pakai chipset Snapdragon 865. Nah, menurut bocoran, Nokia 9.2 PureView ini akan pakai chipset tersebut. Kabarnya, Nokia 9.2 PureView akan hadir di pertengahan tahun 2020 dengan harga mendekati Nokia 8. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...