Sabtu, 04 Januari 2020

iPhone SE 2 Punya Dua Versi



Rumor mengenai kehadiran iPhone SE 2 di tahun 2020 semakin kuat. Kini, rumor terbarunya menyebutkan bahwa iPhone SE akan punya dua versi. Versi pertama akan dirilis kuartal 1, 2020, sedangkan versi kedua akan dirilis September 2020. Hmmm, semakin penasaran bukan?

Lanjut berbicara tentang iPhone SE, Apple mempertahankan layar 4 inci di tahun 2016 dengan menghadirkan iPhone SE. Spesifikasinya juga menyamai iPhone 6S, hanya saha tanpa 3D Touch. Nah, tampaknya Apple akan mencoba merilis iPhone SE versi kedua dari versi pertamanya di tahun 2016 dengan harapan konsumen akan tertarik dengan desain yang mirip, kompak, namun spesifikasinya jauh lebih tinggi. 

iPhone SE 2 versi pertama akan pakai layar 4,7 inci. Dibekali prosesor A13 Bionic, RAM 3 GB dan juga sensor sidik jari Touch ID. Untuk versi pertama disebutkan akan mirip dengan iPhone 8. Untuk iPhone SE 2 versi kedua akan pakai layar 5,5 inci atau 6,1 inci. Nah, belum diketahui apa saja opsi memori yang disediakan. Apple juga belum memberikan pernyataan resmi terkait iPhone SE 2. Kita tunggu saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...