Selasa, 14 Januari 2020

Rumor Black Shark 3 Pakai RAM 16 GB




Saat ini smarpthone yang punya RAM tertinggi berada di angka 12 GB. Namun, menurut kabarnya akan ada smartphone yang bakalan pakai RAM lebih tinggi lagi, yakni 16 GB. Menurut bocoran dari @Sudhansu114 via Twitter, ponsel yang pakai RAM 16 GB itu adalah Black Shark 3.

Nah, dari info yang dibocorkannya, selain akan pakai RAM 16 GB. Black Shark 3 juga akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan dukung internet 5G. Layarnya juga akan pakai refresh rate tinggi dan kabarnya meluncur bulan Februari 2020.

Hmmm, dengan RAM yang sangat tinggi tentu saja kecepatan untuk multitasking akan membantu sekali, ponsel tidak akan lag. Namun, sebagian yang mengomentari info bocoran tersebut mengatakan kalau RAM setinggi itu tidak diperlukan sebenarnya. Menurut saya pun demikian, RAM 8 GB saja sebenarnya itu sudah lebih dari cukup, apalagi kalau sampai 16 GB. Tapi kita tunggu saja kabarnya. Bila benar, maka Black Shark 3 adalah smartphone Android pertama yang mengusung RAM 16 GB.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...