Rabu, 29 Januari 2020

iPhone 11 Resmi Laku Di Indonesia, Erajaya Grup Pun Ingin Apple Lebih Cepat Rilis iPhone Baru Di Indonesia




Kebijakan pemerintah menginginkan ponsel ilegal (BM) diberantas dengan menyiapkan sistem pemblokiran IMEI ponsel ilegal di tahun 2020 berdampak positif terhadap Apple. Ponsel iPhone 11 yang resmi hadir di Indonesia menjadi incaran pengguna setia Apple, bahkan Erajaya selaku distributor resmi produk Apple mengatakan kalau penjualan iPhone 11 series berdampak sangat positif, baru dua minggu saja sejak resmi dipasarkan, stoknya sudah habis terjual.

Rupanya, konsumen juga kini semakin pintar dalam memilih ponsel. Ketimbang membeli iPhone 11 di luar negeri, sebagian Apple fans rela mengantre dari pagi sejak penjualan perdana iPhone 11 dibuka, salah satunya di mall Central Park. Di samping, produk yang dijual Erajaya ini resmi dan terdaftar IMEI-nya di database pemerintah, harga yang ditawarkan juga sedikit lebih murah dibanding iPhone 2018 tahun lalu, sebut saja iPhone 11 64 GB yang dijual dengan harga perdana Rp12,999 juta. Nah, pihak Erajaya juga mengatakan penjualan iPhone 11 di Indonesia bagus tidak lepas dari cepatnya produk tersebut hadir di Indonesia. Pihaknya berharap ke depannya Apple bisa cepat juga dalam rilis ponsel iPhone di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...