Jumat, 31 Januari 2020

Noka 9.2 PureView Mungkin Akan Menggunakan Kamera Dalam Layar



Kehadrian Nokia 9.2 PureView yang ditunggu-tunggu saat ini masih belum terungkap secara penuh mengenai spesifikasinya. Ponsel yang akan diluncurkan HMD Global ini digadang-gadang akan memakai prosesor Snapdragon 865. Namun untuk kehadirannya belum bisa dipastikan tanggal berapa akan resmi meluncur.

Kabar terbaru yang datang menyebutkan kalau HMD Global sedang melakukan pengujian kamera dalam layar (in-display camera) di ponsel flagshipnya. Info ini didapat dari cuitan Nokia anew di Twitter. Bisa jadi, kemungkinan peluncuran Nokia 9.2 PureView akan sedikit tertunda. Pasalnya, vendor lain, Oppo, yang melakukan pengujian kamera dalam layar cukup memakan waktu sebelum bisa diluncurkan. Dengan dilakukannya pengujian kamera dalam layar, setidaknya HMD Global berupaya agar ponsel flagship berikutnya bisa memberikan nilai tambah untuk 'mengobati' kekecewaan pada Nokia 9 PureView.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...