Sabtu, 21 Desember 2019

Waktu Perilisan Ponsel Motorola RAZR Kemungkinan Mundur Dari Jadwal Semestinya





Sejak dikenalkan di suatu event di Los Angeles 13 November 2019. Ponsel layar lipat ini cukup menarik perhatian. Bentuknya yang dibuat sama persis dengan Motorola RAZR original tahun 2000-an dan sama tipisnya cukup membuat decak kagum bagi penggemarnya. Motorola menyatakan kalau ponsel ini akan tersedia secara eksklusif pada operator Verizon mulai 26 Desember 2019. Namun mendekati tanggal tersebut, hampir dipastikan akan terjadi delay perilisannya dikarenakan tingginya permintaan konsumen.

Motorola juga sempat mengumumkan bahwa Motorola RAZR juga akan tersedia mulai 9 Januari 2020 di gerai-gerai toko di AS. Namun tanggal tersebut juga dikabarkan akan mundur. Belum ada kepastian lagi kapan tepatnya kehadiran smarpthone ini resmi dirilis. Di Amerika Serikat, ponsel ini dihargai USD 1.500 dari operator Verizon. Harga jual Motorola RAZR ini lebih murah dibanding Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Selain di AS, Motorola RAZR juga akan hadir di Eropa  dengan harga 1.599 Euro, namun tidak ada kepastian tanggal peluncurannya. Selain itu, negara Asia juga akan disambanginya, contohnya India. Sama seperti lainnya, tidak ada kepastian kapan waktunya akan hadir. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...