Sabtu, 28 Desember 2019

iPhone Dengan Kemampuan Internet 5G Menarik Minat Banyak Konsumen




Apple dijadwalkan akan rilis iPhone dengan dukungan internet 5G di tahun 2020. Tentu ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu para Apple fans. Tidak sedikit juga tentunya dari konsumen maupun pengguna setia Apple akan mengganti ponselnya ke iPhone yang dukung 5G.

Analis Apple, Wedbush memperkirakan saat ini ada 900 juta pengguna ponsel iPhone. Nah, diperkirakan pula akan ada sekitar 200 juta hingga 350 juta pengguna iPhone yang akan upgrade ponsel lama mereka ke iPhone dengan dukungan 5G. Saat ini saja, iPhone 11 sudah cukup menarik minat konsumen dari pengguna Android beralih ke iOS, ada juga pengguna iPhone lawas mengganti ponselnya ke iPhone 11 series. Dengan akan munculnya iPhone 5G, tentu akan menambah minat konsumen untuk membelinya. Apple tengah berupaya untuk meningkatkan produksi iPhone 5G di tahun 2020.

Beberapa brand Android sudah lebih dulu rilis ponsel dengan kemampuan 5G. Kini tinggal menunggu gebrakan iPhone 12 yang diperkirakan dukung layanan 5G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...