Jumat, 20 Desember 2019

Samsung Galaxy A01: Ponsel Low End Samsung Terbaru


Kehadiran ponsel Samsung yang kebanyakan akhir-akhir ini yang dirilis adalah menengah hingga menengah ke atas tidak menyurutkan keinginan Samsung untuk kembali rilis ponsel low end. Samsung Galaxy A01, ini adalah ponsel low end terbaru seri A dari Samsung.

Beberapa media saya lihat ada kesalahan informasi mengenai spesifikasi dari Galaxy A01. Ponsel ini belum diketahui prosesor apa yang akan dipakainya. Untuk layarnya, Samsung Galaxy A01 akan pakai layar 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1.560 piksel. Untuk memorinya, Samsung galaxy A01 itu pakai RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Sisi kameranya, menggunakan dua lensa kamera, 13 MP dan 2 MP serta kamera depan 5 MP.

Untuk baterai, ponsel ini dibekali kapasitas 3.000 mAh, tidak disebutkan ada tidaknya fast charging, namun melihat dari spesifikasinya, ponsel pastinya tidak akan pakai fast charging. Dengan melihat spesifikasinya, ponsel ini diprediksi harganya tidak akan mencapai 2 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...