Sabtu, 07 Desember 2019

Bocoran Ponsel Mid End Dari OnePlus: Mungkinkah OnePlus 8 Lite?



Empat tahun yang lalu, OnePlus pernah rilis ponsel yang masuk kategori menengah (mid end), OnePlus X. Namun kehadirannya dianggap sebagai produk gagal, karena tidak banyak memikat konsumen, sehingga pada waktu itu akhirnya OnePlus memutuskan untuk fokus di ponsel flagship dan terbukti, dengan hadirnya OnePlud 3, OnePlus 3T, OnePlus 5, OnePlus 6, dst, ternyata lebih disukai konsumen. Kini, tampaknya OnePlus punya rencana untuk hadirkan ponsel untuk kelas menengah lagi.

Beredar bocoran dari 91mobiles dan OnLeaks memperlihatkan video bocoran ponsel OnePlus yang dinamai OnePlus 8 Lite. Dari desainnya, terlihat OnePlys 8 Lite menggunakan kamera ganda di punggung ponselnya, kemudian di layarnya yang tanpa notch ada lubang di tengah-tengah atas bezel tipisnya (puch hole) sebagai wadah kamera depannya. Terdapat port USB Type C, sisi kiri terdapat tombol volume, sisi kanan tombol power. Belum ada informasi resmi dari OnePlus. Kita tunggu saja kabarnya nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...