Jumat, 13 Desember 2019

Asus ROG Phone 2 Resmi Hadir Di Indonesia





Ponsel gaming ASUS ROG Phone 2 hadir resmi di Jakarta. Ponsel gaming penerus ROG Phone pertama dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 plus dan opsi RAM 8 GB atau 12 GB dengan memori 128 GB / 512 GB tanpa dilengkapi microSD. Untuk layarnya pakai AMOLED dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel dan layar bentang 6,59 inci. Layarnya juga sudah refresh rate 120 Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Layarnya juga sudah terdapat sensor sidik jari.

Asus ROG Phone 2 pakai dua lensa kamera di punggungnya dengan kamera utama 48 MP, kamera 13 MP ultrawide. Sedangkan kamera depannya 24 MP. Fiturnya terbilang lengkap, ada NFC, Bluetooth v.5.0, FM radio, USB type C. Untuk baterainya dipasang 6.000 mAh dan sudah dukung fast charging 30W.

Untuk versi retailnya, paling murah Asus ROG Phone 2 dijual dengan harga Rp8,5 juta, namun tidak akan ada aksesoris pendukung gaming, hany ada charger bawaan 10W, bumper casing case. Namun, pihak Asus Indonesia juga sudah menyediakan lima paket untuk ponsel gaming tersebut. Paket-paket tersebut berisikan kelengkapan aksesoris untuk mendukung bermain game pada ponsel ini. Paket yang paling murah ada di console gamer package, di mana dengan menambah harga Rp2,499 juta konsumen akan mendapatkan ROG Kunai Gamepad, AeroActive Cooler 2, 30W ROG Charger, ROG Phone bag. Sedangkan paket termahalnya ada di hardcore ROG fans package yang dihargai Rp21,999 juta. Paket termahal ini akan berisikan ponsel ROG Phone 2 varian 512 GB / 12 GB, ROG Kunai Gamepad, AeroActive Cooler 2, 30W ROG Charger, ROG Phone bag dan koper (ROG suitcase).

Bagi konsumen penggemar gaming ponsel, sudah bisa membelinya di beberapa e-commerce yang bekerja sama, seperti Tokopedia, Blibli, Eraspace, Shopee dan juga gerai Asus store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...