Kamis, 12 Desember 2019

iOS 12.4.4




Rupanya ponsel lawas iPhone masih diperhatikan oleh Apple. Selain merilis iOS 13.3, Apple juga rilis iOS 12.4.4 untuk produk lawas iPhone 5s, 6 dan 6 Plus. Saya puj sempat melakukan update pada perangkat telepon saya.

Hasilnya tidak ada perubahan yang mencolok. Kapasitasnya 54 MB, hanya tertulis perbaikan keamanan saja. Untuk performa saya masih merasakan hal yang sama. Sedangkan baterai ada pengguna yang bilang jadi sedikit lebih boros. Meski demikian, secara keseluruhan tidak ada kendala pada ponsel. Ya setidaknya Apple masih memperhatikan produk lawasnya. Menurut saya, iOS ini juga masih akan menerima update lagi. Ya coba ditunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...