Senin, 30 Desember 2019

Bocoran Ponsel Google Pixel Murah: Pixel 4a



Setelah rilis Google Pixel 3 dan 3a rupanya Google tidak berhenti untuk rilis ponsel murah. Kabar terbaru datang dari @OnLeaks dan @91Mobiles melalui Twitter-nya, muncul penampakan ponsel yang diprediksi adalah Google Pixel 4a.

Ada yang berbeda dari desain Pixel 4a ini, layarnya terlihat lebih luas karena desain ponsel didesain dengan bezel yang yang lebih tipis ketimbang Google Pixel 3a. Di bagian belakangnya ada modul kamera berbentuk persegi. Sedangkan layar depannya tidak lagi terdapat notch. Layar yang lebar menyisakan satu lubang (punch hole) yang akan menjadi wadah kamera depan). Jike benar, maka Google Pixel 4a menjadi ponsel pertama Google yang berdesain bezel less dan memakai lubang di kamera.

Untuk urusan prosesor, Google Pixel 4a diperkirakan menggunakan Snapdragon 730 atau 765 dengan memori 64 GB dan RAM 4 GB. Tidak ada info mengenai harga, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...