Sabtu, 14 Desember 2019

Samsung Galaxy Fold Resmi Hadir Di Indonesia


Samsung Indonesia akhirnya merilis ponsel layar lipat andalan mereka, Galaxy Fold, ke Indonesia. Nah, ponsel mahal ini ditujukan bagi mereka yang ingin terlihat eksklusif dan ingin menjadi trendsetter.

Layar Samsung Galaxy Fold punya ukuran 4,6 inci dengan resolusi HD+, jika dibentangkan, di dalamnya akan disuguhkan layar lebar 7,3 inci dengan resolusi 1.536 x 2.152 piksel. Untuk layar depannya menggunakan jenis Super AMOLED, sedangkan di bagian layar dalamnya pakai jenis layar foldable dynamic AMOLED. Sistem operasinya masih mengandalkan Android Pie. Untuk prosesor yang dibawanya menggunakan Snapdragon 855 dengan memori 512 GB dan RAM 12 GB.

Untuk urusan kamera, Galaxy Fold menggunakan tiga kamera, dengan kamera utamanya 12 MP, kemudian kamera kedua 12 MP telephoto dan kamera 16 MP ultrawide. Kamera depannya terdapat dua lensa: 10 MP dan 8 MP depth sensor, serta ada satu kamera lagi di cover depan ponsel, yakni 10 MP. Jadi, total Samsung Galaxy Fold punya 6 kamera. Untuk urusan bateai, Samsung galaxy Fold dibekali 4.380 mAh dengan kemampuan fast charging 15W.

Untuk masalah harga, Samsung galaxy Fold dijual Rp30,8 juta dan suah bisa dipesan di link berikut: 

https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-fold/galaxylaunchpack/

Ponsel layar lipat ini tersedia dalam dua warna, silver dan black. Bagaimana guys, tertarik untuk membelinya?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...